Tuesday, February 26, 2013

Gombal Mukiyo Part 2


gombal
Cewek : say,, aku mau ke belakang sebentar ya..???
Cowok : (nyanyi lagu Crisye) Pergilah kasih Tapi Jangan Jauh Jauh.
Cewek : Ihhh,, apa’an sich say..??? (kebelakang sebentar ngambil minuman dingin buat do’inya) Minum dulu say..
Cowok : (glek,,glek,,glek,,) ahhhh,,, dinginnya minuman ini serasa menikmati bibirmu yg sensual.. dingin tapi menghangatkan detakan jantungku..
Cewek : apa’an sih Say,,, malu tau…??!! (nyubitin)
Cowok : Aku bisa menahan sakitnya cubitanmu,,, tapi aku g bisa menahan jika kau pergi tinggalkanku…
Cewek : say kamu gombal trus dechh,,??? (nutupin wajah malu)
Cowok : Jangan kau tutupi wajahmu,, karena aku belum puas melihat paras mu yang Ayu…
Cewek : alahh,, sekarang aja bilangnya seperti itu,,??? ntar kalau udah berlalu..???
Cowok :“Pelajaran Biologi adalah pelajaran yg ak pelajari di sekolah, tetapi pasangan biologisku adalah kamu..??
Cewek : iiihhh…!!!??? si Ay,, kita kan belum resmi,, lagi pula masih sekolah..???
Cowok : Status boleh masi SMU,, tapi aku rela jadi sukarelawan masalah Biologismu..???
Cewek : yyeekk…!!??? Monyettt Luuu..????!!!!!

No comments:

Post a Comment