Friday, November 29, 2013

Duh, Berani Makan Roti Dengan Selai 'Cabai Setan' Ini?


Duh, Berani Makan Roti Dengan Selai 'Cabai Setan' Ini?
Tak punya banyak waktu untuk sarapan, atau ingin mengganjal perutsambil menunggu waktu makan tiba? Nah, pilihan mudahnya adalah mengambil sepotong roti. Tak lengkap rasanya memakan sepotong roti tanpa selai lezat. Selai coklat, selai kacang atau selai buah sudah biasa jadi pendamping roti.
Tapi bagaimana mengkonsumsi roti dengan selai yang mendapat predikat selai “setan” satu ini? Yap, seperti dilansir dari Food Beast toko bahan makanan asal Amerika menciptakan sebuah selai yang diberi nama “Ghost Pepper Jelly” terbuat dari cabai-cabai Jalapeno yang diklaim sebagai cabai terpedas di dunia.
Sebuah cabai Jalapeno saja memiliki skala kepedasan 3000 skala scoville batas skala 1 juta. Satu olesan selai Jelly ini diklaim oleh pembuatnya dibuat dengan cinta dan api seribu matahari saking pedas dan panasnya. Sarapan roti selai ini akan benar-benar membuat seseorang bangun dan membelalakkan mata di pagi hari.
Orang-orang yang pernah mencobanyapun mengatakan bahwa selai satu ini mungkin akan membuat hidung dan mata terus berair. Jadi pantas saja kalau selai ini dapat julukan selai setan. Kay’s kitchen membanderol setoples selai ini dijual seharga $ 7,99 atau sekitar 95 ribu rupiah.
Duh, kalau selainya terbuat dari cabai terpedas di dunia seperti ini, kira-kira kamu akan tahan tidak ya memakannya? Berani cicip roti dengan selai setan ini Dreamers?

No comments:

Post a Comment