Tuesday, November 26, 2013

Look of the Day : 26 November 2013

Hari ini kami memilih hijaber dengan gaya sporty. Mereka memadukan busana kasual dengan sepatu olahraga tapi tetap fashionable.

Ini dia gaya mereka!

3. Riva Rovifa
Riva Rovifa

Saya sangat menyukai padupadan warna di busana riva. Jeans pink dan kemeja berwanan biru muda membuat penampilannya tampak segar. Ia menggunakan hijab warna pink agar sesuai dengan warna busananya. Item fashion yang paling keren tentu adalah sepatu kedsnya yang berwarna pink dan biru yang cantik.

2. Rica Nurparida Azzam

Rica Nurparida Azzam

Blommy pants selalu menjadi pilihan tepat untuk tampil gaya dengan hijab. Rica memadukan bloomy pantsnya dengan t-shirt dan jaket kulit yang funky. Sepatu keds kuning menjadi pilihannya. Yang membuat penampilannya istimewa adalah gaya hijab turban yang ia kenakan. Sangat manis.

Penampilan Favorit Editor
1. Raniah

Raniah

Pakai hijab bukan berarti anti-Amerika. Untuk bergaya, motif bendera Amerika boleh juga jadi pilihan. Seperti gaya Raniah kali ini. Ia memilih kemeja jeans dan kaus panjang untuk bergaya. Agar tak tampak 'kedodoran' sebuah belt kecil ia pakai untuk menyempurnakan penampilannya. Sentuhan spesial dalam gayanya adalah sepatu keds berwarna hijau tosca yang keren. Superb!

No comments:

Post a Comment