Friday, November 29, 2013

Farhat Abbas: Maia Estianty Itu Baik dan Sopan, Kalau Bisa, Saya Akan Cium Tangan


Maia Estianty: Saya Sedih Anak-anak dan Pak Farhat RibutPengacara Farhat Abbas siap meladeni tantangan adu tinju Ahmad Djalaludin Rumi atau El, Sabtu (30/11/2013). Farhat mengaku tidak takut dan yakin mengalahkan El yang disebutnya hanya anak bawang dan mudah emosi itu.
Meski begitu, Farhat bisa saja menghentikan niat mengadu fisiknya dengan Al atau El. "Kalau saya ditelpon ibunya (Maya Estianty) untuk berhenti, saya akan berhenti," kata Farhat ketika ditemui di TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).
Apapun yang diminta Maya, Farhat menurutinya, termasuk menghentikan pertandingan tinjunya dengan El. "Maya itu baik dan sopan. Kalau bisa, saya akan cium tangan Maya kalau nanti saya disuruh berhenti (tinju)," ujar Farhat.
Semula, suami penyanyi lawas Nia Daniati itu tak ingin menanggapi ajakan duel El ataupun Al. Tapi El dan Al terus memaksanya, hingga akhirnya Farhat menerima tantangan tadi. "Saya kasihan saja sama anak-anak itu," kata Farhat.
Farhat menduga, perubahan sikap Al dan El yang dinilai tidak sopan itu akibat 'pengaruh buruk' dari Dhani. "Anak-anak ini sebenarnya tidak sakit mental, tapi Dhani-nya yang sakit mental," kata Farhat.

No comments:

Post a Comment